Selasa, 05 Maret 2013

mengalah bukan berarti kita takut

Dengan kita mengalah bukan berarti kita kalah ataupun kita takut ,kita mengalah untuk memperbaiki suasana yang sudah di kuasai oleh emosi.mungkin sulit bagi kita untuk bisa mengalah,tapi ada baik nya jika kita mulai sekarang mau belajar untuk mengalah,saya pun begitu,sekarang terkadang saya suka sulit untuk mengalah apalagi di saat kita tak merasa melakukan kesalahan,,tapi saya mau belajar  untuk mengalah karna saya yakin dengan kita mengalah masalah akan terselesaikan dengan baik.

biasanya orang yang tidak mau mengalah memiliki egois yang sangat buruk,dia tidak memperdulikan orang lain,yang penting dia senang dengan kemenangan nya meskipun dengan cara berdebat atau pun bertengkar,,,sebagai contoh saya mengambil masalah dari sepasang suami istri yang sedang bertengkar,,terkadang ada masalah diantara suami istri yang sulit di selesaikan .jika kemarahan sudah memuncak dan tidak ada yang mau mengalah maka itu akan merugikan mereka berdua.seperti yang kita tau bahwa banyak artis yang bercerai karena merasa tidak memiliki kesamaan atau berbeda pendapat dan salah satu solusi nya adalah kita harus mengurangi ego kita masing masing dan dapat mengalah,,,ingat mengalah bukan berarti takut dan kalah,,dengan mengalah insyaallah masalah akan terselesaikan dengan baik tanpa harus dengan bertengkar

ayo teman teman kita belajar mengalah,,karena saya yakin itu akan membantu kita untuk menyelesaikan masalah kita.dengan kita mengalah bahwa kita membuktikan bahwa kita memiliki sifat dewasa dan tidak egois.mengalah bukan suatu hal yang memalukan kawan ,mengalah merupakan suatu hal yang terpuji dengan tidak memaksakan ego kita.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar